14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

PDIP: Andaikan Ganjar dan Anies Gabung di Pilpres 2024, Begini Kata Nasdem

Jakarta, MISTAR.ID

Partai Nasdem menanggapi wacana Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah yang ingin mencalonkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai calon presiden dan wakil presiden potensial di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekretaris Fraksi Nasdem DPR RI, Saan Mustopa mengatakan partainya masih mendukung Anies sebagai bakal calon presiden pesta demokrasi mendatang.

“Sampai hari ini kami konsisten mencalonkan Pak Anies sebagai capres (bakal calon) kami,” kata Saan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (21/8/23).

Baca juga : Ganjar Pranowo Angkat Bicara Soal Pernyataan ‘Kita Cocok Nggak’

Meski demikian, lanjut Saan, pihaknya tidak menutup kemungkinan menggandengkan Ganjar dan Anies dalam Pilpres 2024. Memang, dinamika politik saat ini tetap fleksibel dan dinamis.

“Ya Said Abdullah menyebutkan ada kemungkinan Pak Ganjar dan Pak Anies bergabung, semua kemungkinan tetap ada. Ditambah lagi, selalu dinamis, selalu mengalir,” ucapnya.

Sebelumnya, PDIP tak merasa jemawa dengan keunggulan Ganjar atas Anies dalam survei Litbang media nasional dalam simulasi dua bakal calon presiden atau head to head.

Related Articles

Latest Articles