24.6 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Paparkan Visi Misi Bacalon dari Partai Gerindra, dr Susanti Sampaikan Capaian Pemko Siantar dengan Lugas

Siantar, MISTAR.ID

Susanti Dewayani membabat habis seluruh keraguan atas dirinya untuk melanjutkan diri kembali memimpin Pemerintahan Kota Siantar pada Pilkada 2024 mendatang.
Hal ini ia paparkan dalam acara penyampaian visi-misi DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, Kamis (23/5/24).

Susanti menyampaikan sejak janin hingga wafat, Pemko Siantar berusaha sebisa mungkin hadir dalam seluruh permasalahan warga.

Ia memaparkan bahwa saat ini, terhitung Mei 2024, Pemko Pematangsiantar berhasil menurunkan angka prevalensi stunting di posisi 7,7 persen.

Baca juga : Susanti Dewayani Kembalikan Formulir ke Gerindra dan Hanura: Pematangsiantar adalah Kota Seksi

“Kita berhasil menurunkan angka stunting drastis di mana tahun 2023 di posisi 14,3 persen, kini turun ke posisi 7,7 persen. Kita menjadi daerah terbaik ketiga di Sumut yang berhasil menurunkan angka stunting,” kata Susanti.

Susanti juga menyampaikan Pemko Pematangsiantar terus meningkat di inovasi dan kreatifitas dalam memberikan layanan masyarakat, solusi persampahan dan birokrasi yang ringkas untuk kaum investor.

“Sampah yang kita pikir dibuang begitu saja, kita berpikir untuk membuat menjadi seperti briket arang, paving block, dan tempat duduk. Ini akan memaksimalkan sampah di-recycle menjadi barang yang memiliki nilai tambah dan memiliki nilai ekonomis tinggi,” kata Susanti.

Related Articles

Latest Articles