25 C
New York
Monday, June 24, 2024

Niat Maju Pilkada Siantar, Freddy Alex Damanik Sambangi DPC Demokrat

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Freddy Alex Damanik menyambangi Kantor DPC Partai Demokrat yang berada di Jalan Raya Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, pada Senin (24/6/24) sore.

Kedatangannya untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan para kader DPC Demokrat perihal rencananya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar.

Ia mengaku akan melakukan hal yang sama dengan Parpol lainnya, namun untuk pertama kali dilakukan terhadap DPC Demokrat.

“Kita silaturahmi, kita harus menjalin komunikasi dengan semua partai di Siantar, dan memang partai demokrat yang pertama” katanya sembari menekankan bahwa Partai Demokrat sangat terbuka menerima kedatangannya.

Baca juga:Wakil Ketua Umum Relawan Projo Freddy Damanik Maju Pilkada Siantar

Berkaitan dengan masalah pendaftaran yang telah tutup di Kota Pematangsiantar, dirinya mengaku akan berkoordinasi DPD Demokrat Sumut.

Ketua DPC Demokrat Ilhamsyah Sinaga, sebelumnya mengatakan bahwa jadwal pendaftaran bakal calon telah ditutup bulan lalu. Itu sebabnya, pihaknya menyarankan Freddy Alex Damanik berkoordinasi dengan DPD Sumut.

“Kita terbuka untuk semua, namun pendaftaran kita sudah tutup, jadi kita arahkan ke DPD Demokrat Sumut,” kata Ilhamsyah. (roland/hm17)

Related Articles

Latest Articles