10.7 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Maju Pilkada Labusel, Bupati-Wabup Petahana Daftar ke Golkar dan PKB

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Edimin bersama Wakil Bupati, Ahmad Padli Tanjung mendaftarkan diri untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ke Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setempat, pada Selasa (23/4/24).

Pantauan mistar.id, Edimin-Padli tiba di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labusel pukul 17.40 WIB. Mereka diterima Ketua Golkar Labusel, Romadon Nasution bersama Ketua Tim Penjaringan, Iwan Syahputra Hasibuan dan sejumlah fungsionaris partai.

Edimin mengucapkan terima kasih kepada Golkar Labusel yang sudah menerima formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati

Baca juga:Aulia Rachman Daftar Balon Wali Kota Medan ke Partai Golkar

“Bersama saudara saya Ahmad Padli mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk bermain di Pilkada Labusel. Kami berharap mohon doa dan dukungannya. Semoga Golkar mendukung dan memenangkan kami untuk 2 periode,” ucapnya

Usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia, keduanya kemudian bertolak ke Sekretariat DPC PKB Labusel. Mereka disambut oleh Ketua DPC, Sangkot pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga:Aulia Rachman Daftar Balon Wali Kota Medan ke Partai Golkar

Edimin dan Padli berharap yang sama kepada PKB mendukung, serta memenangkan keduanya 2 periode untuk memimpin Labusel. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles