24.8 C
New York
Sunday, September 1, 2024

KPU Koordinasi dengan Kapolres dan Dandim Simalungun Bahas Persiapan Pemilu 2024

Di pertemuan tersebut, AKBP Ronald juga menyampaikan pihaknya memiliki program Pojok Pemilu yang bertujuan untuk mendukung terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dengan cara menyambangi serta berdialog dengan tokoh dan masyarakat.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Simalungun untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif dalam proses Pemilu ini,” ucap AKBP Ronald.

Selain itu, untuk menjaga netralitas, Kapolres Simalungun juga menegaskan pihaknya siap menerima masukan dari KPU Kabupaten Simalungun.

Baca juga : Simalungun Urutan ke-20 Kabupaten/ Kota Tertinggi Rawan Politik Uang, Bawaslu: Maksimalkan Kinerja Panwascam

Dalam hal ini, Ronald juga mengajak Kasat Intelkam untuk melakukan koordinasi dengan KPU Kabupaten Simalungun.

“Kami berharap hubungan antara Polres Simalungun dan KPU Kabupaten Simalungun akan terus berjalan dengan baik. Kami percaya bahwa dengan kerja sama yang solid, tahapan Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Kami juga ingin menegaskan bahwa kami akan menjaga netralitas kami sebagai penegak hukum, dan tetap terbuka untuk menerima masukan atau saran dari KPU Kabupaten Simalungun,” tegasnya.

Related Articles

Latest Articles