23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Komitmen KIM di Siantar, Paslon Prabowo-Gibran Jembatan Menuju Indonesia Emas 2045

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Pematang Siantar berkomitmen dalam deklarasinya menyatakan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-calon wakil presiden Gibran Rakabuming merupakan pasangan yang mempresentasikan persatuan nasional. Hal itu menjadi jembatan bagi pencapaian Indonesia Emas tahun 2045.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Pematang Siantar, Chairuddin Lubis mengatakan 9 partai politik (parpol) yang tergabung dalam KIM Kota Siantar menyatakan komitmen KIM dan relawan untuk berjuang dengan segenap kemampuan terbaiknya dalam memenangkan satu putaran pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga : Deklarasi TKD Prabowo-Gibran Siantar, Ketua TKD: Target 50 Persen Suara

“Bahwa kami meyakini, Indonesia masa depan akan lebih baik jika dipimpin oleh Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI. Prabowo-Gibran akan menjadikan bonus demografi dan menjadi jembatan bagi pencapaian Indonesia Emas tahun 2045,” ucapnya di Museum Simalungun, Kota Pematang Siantar, Selasa (28/11/23).

Chairuddin berharap seluruh komponen masyarakat berkenan menerima gagasan-gagasan yang dimiliki Prabowo-Gibran guna memastikan Indonesia Emas 2045. Pembangunan infrastruktur telah menunjukkan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Baca juga : Polisi Disiagakan Deklarasi Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Siantar

“Tentunya keberlanjutan pembangunan Indonesia merupakan sebuah keniscayaan untuk diimplementasikan secara konkret. Jika tidak, maka negara ini akan berputar-putar pada persoalan yang sama dan harapan kemajuan menjadi absurd untuk terwujud,” pungkasnya. (jonatan/hm18)

Related Articles

Latest Articles