16.5 C
New York
Tuesday, September 24, 2024

Ketua PD Al Washliyah Batu Bara: Baik Buruk Pemimpin Ditentukan oleh Pilihan 

Batu Bara, MISTAR.ID

Pencabutan nomor Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara yang akan berkontestasi di Pilkada serentak tahun 2024 telah dilaksanakan, Senin (23/9/24) malam.

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara telah memperoleh nomor masing-masing.

Agenda berikutnya, setelah deklarasi Pemilu damai di KPU Kabupaten Batu Bara pada Rabu 25 September 2024 yang diikuti awal masa kampanye 23 November 2024, masyarakat akan dicekoki visi misi dan ajakan untuk memilih Paslon.

Menyikapi hal tersebut, Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari berpesan agar tidak salah dalam memilih pemimpin.

Baca juga: Undian Nomor Urut Pilkada Batu Bara Berlangsung Mulus, Zahir Datang Simpatisan Histeri

“Saudaraku, kita butuh pemimpin sebagaimana butuhnya tubuh terhadap air. Baik buruk pemimpin tergantung yang memilih. Jadi jangan salah memilih pemimpin,” pesannya, Selasa (24/9/24).

Dikatakan Al Asari, setelah memasuki tahap pencabutan nomor, yang akan dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi melalui kampanye, sudah saatnya untuk melihat isi kepala calon pemimpin dengan ide, gagasan dan visi misi mereka serta yang paling utama orientasi komitmen keumatan mereka.

Sebagaimana diberitakan, Paslon Darwis dan Oky Iqbal Frima, memperoleh nomor urut 1 (satu). Paslon ini diusung Partai NasDem dan Partai Demokrat.

Baca juga: Ini DPT Pilkada 2024 Batu Bara Usai Sinkronisasi

Sementara Paslon Baharuddin Siagian dan Syafrizal memperoleh nomor urut 2 (dua). Paslon ini diusung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Perindo, dan Partai Bulan Bintang.

Selanjutnya Paslon Zahir dan Aslam Rayuda memperoleh nomor urut 3 (tiga). Paslon ini diusung Partai Hanura, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan Partai Ummat. (ebson/hm25)

Related Articles

Latest Articles