9.8 C
New York
Friday, May 10, 2024

Kapolsek Padang Hilir Himbau Jemaat GBKP Tidak Golput

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolsek Padang Hilir, AKP Sulem Sigalingging mengimbau jemaat Gereja GBKP Tebing Tinggi tidak golput dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 dan terhindar dari perpecahan.

Hal ini tersebut disampaikan saat melakukan pengamanan ibadah Minggu Kasih di wilayah hukum (wilkum) Polsek Padang Hilir jajaran Polres Tebing Tinggi. Ini sekaligus menyampaikan sosialisasi Pemilu 2024 kepada para jemaat yang hadir, pada Minggu (21/1/24).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Sigalingging bersama anggota Aiptu Master Damanik, Bripka Tambunan dan personel Pam dari Polres Tebing Tinggi juga mengimbau para jemaat yang berjumlah sekitar 300 orang untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilu damai dan sejuk.

Baca juga:Kapolsek Indrapura Imbau Warga Tak Terprovokasi Berita Hoax dan Ikut Golput

Sebelumnya, Sulem menuturkan, Pemilu 2024 kurang dari 1 bulan lagi, sehingga pihaknya semakin intensif menggelar sosialisasi kepada masyarakat.

“Kali ini sosialisasi menyasar tempat-tempat ibadah di Kota Tebing Tinggi, salah satunya di GBKP Sei Sigiling. Kami mengimbau jemaat tidak golput dan terhindar dari perpecahan di dalam gereja. Selain itu, petugas kami juga menciptakan rasa aman kepada para jemaat yang melaksanakan Ibadah Minggu,” pungkasnya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles