15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Kapolsek Indrapura Ajak Semua Pihak Ikut Ciptakan Pemilu Damai 2024

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Jonni H Damanik mengajak seluruh pihak ikutserta aktif menciptakan Pemilu damai. Ajakan tersebut disampaikan Kapolsek pada kegiatan Pojok Pemilu di Cafe Bersama, Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis (7/12/23).

Kegiatan itu diikuti Camat Air Putih diwakili Kasi PMD Nining Aspiarsih Telaumbanua, Danramil 02 AP diwakili BATUUD Peltu Budi Santoso, Ketua PPK Air Putih Husni Mubarak, Ketua Panwaslu Air Putih Dedi Muslihan Hutapea dan tokoh masyarakat.

Kapolsek juga ajak unsur Forkopimca, penyelengara dan pengawas Pemilu agar sama-sama dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum (wilkum) Polsek Indrapura menjelang Pemilu 2024.

Melalui Pojok Pemilu, diharapkan Kapolsek apabila ada permasalahan meski sekecil mungkin segera disampaikan. “Ini gunanya agar dapat diselesaikan sehingga tidak berkembang demi tercipta situasi yang kondusif,” ucapnya.

Baca Juga : Tingkatkan Keterampilan Siswa, Polsek Indrapura Bagikan Buku Literasi di SMPN 1 Air Putih

Ketua Panwaslu Air Putih Dedi Muslihan Hutapea menyambut positif kegiatan Pojok Pemilu yang mempertemukan penyelenggara Pemilu dengan unsur pengamanan dan tokoh masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meminimalisir pelanggaran Pemilu,” tukasnya. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles