23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolres Sergai Monitoring Gudang Logistik KPU Sergai

Sergai, MISTAR.ID

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta didampingi sejumlah anggotanya melakukan monitoring ke Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024, di Gedung Olah Raga (Gor) Perbaungan, Kamis (11/1/24).

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan, monitoring yang dilakukan Kapolres guna melihat langsung kegiatan proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu Tahun 2024.

Selain itu, kata Sidauruk, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada pihak KPU terkait kesiapan distribusi Logistik Pemilu dari Gudang KPU Kabupaten Sergai ke Kecamatan agar dalam proses muat logistik ke dalam truck diawasi dengan ketat oleh personel Polri.

“Saat mobil logistik standby di sekitar gudang akan dilakukan pengamanan dan penutupan akses agar sekitar lokasi steril,” ungkapnya.

Baca Juga : Proses Pelipatan Surat Suara di KPU Sergai Berlangsung Hingga Sepekan ke Depan

Sidauruk juga menyampaikan pesan Kapolres, agar seluruh personil Polres Serdang Bedagai mengaktifkan GPS (Aplikasi SOT) dalam rangka kontrol perjalanan logistik Pemilu Tahun 2024.

“Dalam mengklasifikasikan kebutuhan logistik (surat suara) dalam setiap TPS, agar KPU benar-benar berdasarkan SOP sehingga tidak ada kesalahan,” pungkasnya. (damanik/hm24)

Related Articles

Latest Articles