12.9 C
New York
Monday, May 20, 2024

Kampanye di Pesanggrahan, AHY: Semoga Demokrat Konsisten Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat

AHY meyakini politik yang dijalankan Partai Demokrat merupakan politik yang merangkul, politik yang menghadirkan kerja sama yang baik dan memberikan solusi.

“Saya ingin tentunya menyampaikan apa yang menjadi visi, misi, dan perjuangan Partai Demokrat. Tentunya ini juga menjadi perjuangan kader kita Ibu Melani dan Bang Ali. Kita berharap segala sesuatu yang sudah baik dapat dilanjutkan,” ungkap AHY.

Namun, jika ada berbagai hal yang belum baik, harus diperbaiki. Menurutnya, perubahan dan perbaikan harus dalam konteks yang lengkap.

Baca juga : Partai Demokrat Dukung Prabowo sebagai Capres 2024, ini Agenda Perubahan dan Perbaikan yang Dititip AHY

“Bahwa yang sudah baik dilanjutkan, dipelihara, tapi yang belum baik ya perbaiki. Kita juga tahu banyak hal yang harus segera kita perbaiki,” tegas AHY.

AHY hadir mengemudikan sendiri kendaraan roda empatnya, didampingi istri tercinta Annisa Pohan Yudhoyono yang tampil serasi menggunakan jaket sporty Demokrat.

“Saya ingin mengingatkan bahwa bukan hanya masalah kesejahteraan dan ekonomi yang akan Partai Demokrat perjuangkan, juga masalah keadilan. Keadilan kita lihat yang pertama dari sisi hukum. Hukum itu berlaku buat semua ya. Jangan ada yang diistimewakan. Jangan pisau hukum itu tajam ke bawah, tumpul ke atas,” jelas AHY.

Related Articles

Latest Articles