18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Kampanye di Pasar Raya Padang, AHY Sebut Indonesia Akan Semakin Maju di Tangan Kepemimpinan Prabowo

Padang, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Pasar Raya Padang, Sabtu (9/2/23). AHY berkampanye mendampingi calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

AHY berorasi bersama Prabowo di tengah ratusan masyarakat yang memadati lokasi saat terik matahari.

“Ini merupakan bagian dari sukacita dan kebersamaan kita dalam perjuangan besar Bapak Prabowo. Provinsi Sumatera Barat memiliki kekuatan yang luar biasa secara politik. Bapak Prabowo dari tahun ke tahun pemilu selalu mendapatkan dukungan yang sangat baik dari Sumatera Barat. Semoga nanti, beliau (Prabowo) terpilih untuk memimpin Indonesia ini,” ucap AHY dalam orasinya.

Baca juga : SBY Turun Gunung Temui Kader, AHY Sering Dampingi Prabowo saat Kampanye

Di Pasar Raya Padang, ratusan masyarakat dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra mengiringi kendaraan yang ditumpangi AHY dan Prabowo dengan menggunakan motor dan becak bermotor.

Dari Pasar Raya Padang, AHY bersama Prabowo menuju Hotel Mercure Padang untuk menghadiri konsolidasi bersama TKD Prabowo-Gibran Sumatera Barat.

“Rasanya setiap kali datang ke Tanah Minang ini, kita suka mendengarkan harapan, dambaan dari masyarakat Sumatera Barat, hadirnya pemimpin bangsa yang memiliki tokoh, takah, dan tageh. Semua itu ada pada diri Pak Prabowo Subianto,” sebut AHY.

Related Articles

Latest Articles