18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Ini Pesan Pj Bupati di Peluncuran Tahapan Pilkada Batu Bara 2024

Batu Bara, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul menyampaikan pesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pesan tersebut disampaikan Nizhamul saat peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Aula Singapore Land Sei Balai, pada Rabu (29/5/24).

“Mari kita jadikan proses ini sebagai perayaan demokrasi yang tidak hanya berarti memilih pemimpin. Tetapi juga mengukuhkan komitmen kita pada nilai-nilai persatuan dan kesatuan. Sebagai tonggak kesuksesan demokrasi, maka tingkat partisipasi masyarakat adalah faktor utama,” ajaknya.

Baca juga:Kapolsek Labuhan Ruku Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Nizhamul juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPU Kabupaten Batu Bara telah menyelenggarakan kegiatan ini, untuk memberikan edukasi pada semua lapisan masyarakat tentang tahapan pesta demokrasi.

“Tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, tepatnya pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 yang akan datang, kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak, yaitu Pilkada, pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati-Wakil Bupati,” ucapnya.

Acara peluncuran diisi dengan menampilkan video peluncuran tahapan Pilkada, dan dimeriahkan penyanyi solo Wanna, beserta Komika Medan Billy Caleg dan Bang Bray. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles