23 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Ilham Habibie Sambangi Kantor DPP PKS Jakarta

Jakarta, MISTAR.ID

Bakal calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai NasDem, Ilham Habibie sambangi Kantor DPP PKS di Jakarta, Kamis (18/7/24). Ia hadir bersama bersama Sekjen NasDem Hermawi Taslim.

Dilansir dari CNN Indonesia, putra sulung presiden ke-3 BJ Habibie tersebut tampak mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan kopiah berwarna hitam.

Sebelumnya, DPP NasDem telah mengusung Ilham untuk maju sebagai calon gubernur atau wakil gubernur di Pilgub Jawa Barat, Kamis (6/6/24). Surat rekomendasi dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

Baca juga: Ilham Habibie Dapat Surat Rekomendasi dari NasDem

DPP PKS juga membuka peluang untuk mengusung Ilham dalam memperebutkan kursi Gubernur Jawa Barat. Ketua DPP PKS, Ahmad Mabruri, mengakui bahwa pihaknya terus melakukan komunikasi dengan Partai NasDem yang telah memberikan surat rekomendasi kepada Ilham untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2024.

“Masih terbuka (kemungkinan) buat (mengusung) Ilham Habibie di Jabar. Sampai sekarang masih bangun komunikasi,” kata Mabruri belum lama ini. (cnn/hm20)

Related Articles

Latest Articles