23.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Hari Kedua Pendaftaran, Tak Ada Paslon yang Datang ke KPU Labura

Labura, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara (Labura) tetap membuka pendaftaran bagi partai politik (parpol) dan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Periode 2024-2029.

Namun, pada hari kedua hingga batas waktu berakhir pukul 16.00 WIB, tak ada parpol atau pasangan calon yang datang untuk mendaftarkan diri ke lembaga penyelenggara Pemilu itu.

Hal ini disampaikan Ketua KPU Labura Adi Susanto didampingi anggotanya James Ambarita dan Darwin kepada wartawan saat konferensi pers di kantornya, Rabu (28/8/24) sore.

“Pada hari kedua ini hingga batas akhir waktu pendaftaran, tidak ada pasangan calon bupati/wakil bupati yang mendaftarkan diri ke KPU Labura,” katanya.

Baca Juga : Paslon Hendriyanto-Samsul akan Daftar ke KPU Labura di Hari Pertama

Meski begitu, ia menyebutkan pihaknya akan tetap mengikuti tahapan dan jadwal pendaftaran bagi partai politik, serta paslon bupati/wakil bupati yang ingin mendaftar.

Hingga saat ini, tambahnya, baru pasangan Hendriyanto Sitorus-H Samsul Tanjung yang sudah mendaftarkan diri ke KPU Labura.

“Besok hari terakhir pendaftaran bagi partai politik atau pasangan calon bupati/wakil bupati ke KPU Labura. Namun waktu pendaftaran diperpanjang hingga pukul 23.59 WIB,” katanya. (sunusi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles