11.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Golkar Tunjuk RK jadi ‘Komandan Tempur’ Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Jakarta, MISTAR.ID

Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (RK) ditunjuk menjadi ‘komandan tempur’ pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jawa Barat pada Pilpres 2024.

“Akan mendapatkan tugas sebagai komandan tempur di Jawa Barat sesuai dengan tupoksi beliau mantan Gubernur Jabar,” kata Kepala Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (24/10/23).

Selain Jawa Barat, RK juga bakal menjadi komandan tempur di DKI Jakarta dan Banten. Sementara itu, Idrus marham ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasehat Bappilu Partai Golkar.

Baca Juga : Usai Terima SK Cawapres dari Golkar, Gibran Siap Berkoordinasi Dengan Prabowo

Maman menyatakan siap memenangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024 mendatang. “Rapat kita adalah kita sudah menyiapkan persiapan awal untuk memastikan memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029,” ujar dia.

Hari ini, Partai Golkar menggelar rapat strategi pemenangan Bappilu menghadapi Pilpres 2024. Sebelumnya, Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung pasangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024. Hal itu diputuskan melalui Rapimnas II Partai Golkar yang digelar pada Sabtu (21/10/23) lalu. (cnn/hm24)

Related Articles

Latest Articles