15.6 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Ganjar Nyatakan Komposisi TPN telah Lengkap, Termasuk Visi Misi

Jakarta, MISTAR.ID

Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo menyampaikan, jika komposisi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo telah lengkap.

Eks Gubernur Jawa tengah (Jateng) ini menuturkan, visi dan misi dari TPN juga telah tuntas dipersiapkan secara terperinci.

“Sudah lengkap struktur TPN, visi dan misi telah disiapkan, detail banget,” paparnya di gedung TPN, kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/9/23).

Baca juga: Dipimpin Megawati, Ganjar dan Ketum Partai Pengusung Ikuti Rapat TPN

Namun Bacapres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tak bersedia memaparkan secara lengkap.

“Struktur TPN banyak sekali, nggak hafal saya nama-nama anggota,” papar mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 dan 2009-2013 itu.

Pria yang dikenal menjadi figur pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu mengajak kalangan muda yang berniat bergabung.

Baca juga: Jokowi Persilahkan Masyarakat Ingin Dukung Prabowo, Anies atau Ganjar

Ganjar berharap, supaya TPN dipenuhi kalangan muda dari beraragam macam profesi, sekaligus mewakili daerah atau wilayah tertentu.

“Yang muda-muda, wartawan kalau mau ikut juga bisa. Siapa pun, apalagi kalau ada representasi muda, smart, banyak profesi wah itu kita senang banget,” paparnya. (sdnw/hm16)

Related Articles

Latest Articles