14.5 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Efendi-Murphy Optimis Menang Pilkada Toba 2024 dengan Dukungan Nasdem

Toba, MISTAR ID

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Efendi Murphy untuk Pilkada 2024 sangat mengapresiasi Partai Nasdem yang mengusung mereka dan mengaku merasakan semangat perubahan di partai tersebut dan berusaha semaksimal mungkin akan memenangkan pilkada nanti.

Pasangan yang diusung Nasdem menyampaikan saat, Ketua DPP Partai Nasdem Martin Manurung SE MA, menyemangati Paslon dan menyatakan pasangan Effendi-Murphy merupakan pasangan terbaik dan paling pas, saat acara apel siaga Nasdem di TB Center, Balige, Kabupaten Toba, Sabtu (7/9/24).

Menurut pria yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua Komisi VI DPR RI bahwa, pandangan Nasdem putra terbaik Toba adalah paslon kita Effendi-Murphy. Kombinasi ini terbaik, Effendi menguasai seluk beluk politik dan Murphy membuat tata kelola birokrasi dengan baik, tidak perlu diajari lagi apa kebutuhan Toba.

“Kehadiran Partai Nasdem, harus memberi arti bagi masyarakat. Dalam pilkada Toba juga, Nasdem melihat keputusan partai Nasdem yang bisa memberi arti kepada masyarakat Toba,” terang Martin.

Baca juga: Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi Lubis Bakal Laporkan KPU Tapteng

Lanjut Martin menyakinkan, militansi adalah modal utama. Kenapa harus kita buat apel siaga ini, supaya kita satu barisan, tidak ada lagi perdebatan.

“Nasdem adalah rumah yang nyaman, satu kata dalam perbuatan, Nasdem saya jamin tidak akan menjadi pemberat dan saya jamin akan menjadi peringan. Kita masih konsisten dan akan selalu konsisten politik tanpa mahar,” tandasnya.

Atas semangat yang diberikan oleh Nasdem, Effendi Napitupulu mengaku kepada sejumlah wartawan Toba, Minggu (8/9/24) bahwa, dinamika politik yang dialami dalam perjuangan untuk mengikuti kontestasi Pilkada sangat tinggi hingga akhirnya mendapat rekomendasi dan dukungan penuh dari Partai Nasdem.

“Dengan membawa spirit pembangunan kabupaten Toba yang lebih mantap, kami meyakini ini adalah momen penting untuk memperkuat tekad untuk memenangkan pilkada. Kita sadar bahwa perjuangan kita tidak gampang namun dengan kebulatan tekad kita akan mampu meraih kemenangan,” sebut Effendi.

Baca juga: Golkar Tak Rekomendasi Efendi-Murphy di Pilkada Toba, Warga Kecewa

Untuk diketahui yang memperjuangkan Paslon sampai tanggal 27 Agustus lalu pada saat acara kongres di Jakarta, adalah tiga trio, Martin Manurung, Ganda Manurung dan Candrow Manurung, untuk itu dengan kerendahan hati kami mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi yang tidak terhingga.

“Saya mengajak agar kita tetap solid dan tidak akan surut dalam perjuangan demi peningkatan pembangunan di Kabupaten Toba yang lebih baik lagi,” serunya.

Senada disampaikan calon wakil bupati Audi Murphy O Sitorus menegaskan gelora demokrasi yang dirasakan dari Partai Nasdem.

“Apa yang dilakukan partai Nasdem pada hari ini semakin meneguhkan hati kami dalam melalui jalan terjal dan banyak tikungan menuju pelaksanaan pilkada 27 nov 2024. DPD partai Nasdem pada hari ini menunjukkan bagaimana proses jalannya demokrasi,” tandas Murphy. (nimrot/hm25)

Related Articles

Latest Articles