11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

DPC PDI Perjuangan Kota Medan Target 14 Kursi di DPRD

Medan, MISTAR.ID

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Medan menargetkan untuk memperoleh minimal 14 kursi dalam pemilihan legislatif DPRD Kota Medan tahun 2024.

Hal itu terungkap awalnya dalam rapat internal yang dilaksanakan PDI Perjuangan Kota Medan hanya menetapkan target sebanyak 10 kursi. Namun, melalui kesepakatan dengan anggota, target tersebut ditingkatkan menjadi 14 kursi dari 5 daerah pemilihan (dapil).

Bendahara DPC PDI Perjuangan, Boydo Panjaitan menyatakan perubahan ini dilakukan setelah hasil survei lapangan yang menunjukkan antusiasme tinggi dari masyarakat terhadap PDI Perjuangan.

Baca juga : DPC PDIP Medan Kecewa dengan Sikap Bobby Nasution Tidak Tegak Lurus

“Kami berharap mencapai minimal 14 kursi dari 5 Dapil, dan kami yakin bisa mencapai target tersebut,” ucap Boydo Panjaitan, Selasa (28/11/23).

Strategi utama yang diterapkan DPC PDI Perjuangan Kota Medan adalah dengan menyelenggarakan kampanye yang langsung menyentuh masyarakat. Program tebus murah dan sosialisasi kesehatan menjadi andalan PDI Perjuangan guna melakukan promosi program-partai.

Related Articles

Latest Articles