9.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

DPC Partai Demokrat Siantar Siapkan Resep untuk Rebut 6 Kursi DPRD

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Ketua DPC Partai Demokrat Pematang Siantar, Ilhamsyah Sinaga mengibaratkan pemilihan seperti layaknya berdagang. Setiap pedagang akan memiliki ramuan masing-masing agar dagangannya mendapat perhatian dari pembeli.

“Jika diibaratkan semua partai ini menjual nasi goreng, resep masing-masing pasti berbeda. Dan bagaimana kita membuat nasi goreng kita yang paling enak dan laris,” ucapnya.

Baca Juga: Partai Demokrat Incar 10 Kursi di DPRD Simalungun pada Pemilu Legislatif 2024

Anggota Komisi I DPRD Pematang Siantar ini mengaku, Partai Demokrat telah mempersiapkan segalanya untuk memenangkan hati masyarakat dan menempatkan 6 kadernya di DPRD pada periode selanjutnya.

Saat ini Parta Demokrat memiliki 3 kader yang menjadi anggota DPRD periode 2019-2024.

“Karena intinya, sebagai kader harus turun ke bawah, ke akar rumput. Bagaimana keluhan mereka dan ada solusi yang kita tawarkan,” terangnya.

Baca Juga: Fokus ke Pemilih Millenial, NasDem Siantar Targetkan 8 Kursi DPRD

Ia tidak menampik jika setiap pagelaran pesta rakyat, politik uang selalu muncul. Namun Ilham memastikan hal tersebut akan dijauhkan kader-kadernya.

“Karena itu tugas kita memberi pemahaman kepada masyarakat. Rp100-200 ribu yang didapat mereka, tapi nasib mereka 5 tahun ke depan tidak bisa dipastikan,” pungkasnya.

Ilhamsyah berpendapat, masyarakat Kota Siantar akan bijak memahami hal seperti itu. “Masyarakat ini sudah pintar-pintar lah,” katanya. (Gideon/hm22)

Related Articles

Latest Articles