22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Diiring Relawan dan Parpol Pengusung, Bobby-Surya Daftar ke KPU Sumut

Medan, MISTAR.ID

Diiringi musik serta ribuan relawannya, Bobby Nasution – H Surya mendaftar sebagai calon Gubernur Sumut dan calon Wakil Gubernur Sumut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, Rabu (28/8/24).

Tampak hadir juga para ketua partai politik (parpol) pengusung Bobby-Surya seperti, Musa Rajekshah Ketua DPD Golkar Sumut, Iskandar Ketua DPW NasDem Sumut, Nezar Djoeli Ketua DPW PSI Sumut, Lokot Nasution Ketua DPD Demokrat Sumut serta Syah Afandin Plt Ketua DPW PAN Sumut.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sumut, Agus Arifin mengucapkan selamat datang kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Bobby Nasution – H Surya ke kantor KPU Sumut.

Baca juga:Demokrat Belum Putuskan Dukung Bobby-Surya di Pilkada Sumut

“Kami ucapkan selamat datang kepada relawan, tim serta para ketua gabungan parpol pendukung,” kata Agus.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada tim bapaslon yang telah mengikuti prosedur pemberitahuan, sehingga membantu pihak KPU Sumut dalam mempersiapkan penyambutan.

“Kami yakin yang mendaftar hari ini dan besok adalah calon pemimpin Sumut yang akan datang. Kami sebagai penyelenggara akan berupaya semaksimal mungkin agar Pilkada Serentak ini bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya akan mengikuti seluruh tahapan dan persyaratan yang diberikan.

“Kami akan ikut dan tunduk terhadap apa yg telah diatur oleh KPU dan Bawaslu Sumut. Semoga Pilkada ini bisa menghasilkan pemimpin yang membawa Sumut lebih baik kedepannya. Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang sudah memberi sambutan yang luar biasa siang ini,” tutupnya. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles