24.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Bobby Nasution Minta Maaf ke Golkar Sumut Usai Isu Dicalonkan Gubernur

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution belakangan ini diisukan menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Golkar.

Namun dirinya kemudian menyatakan maaf atas isu tersebut kepada DPD Partai Golkar Sumut. Hal itu disampaikan Bobby usai acara pawai mobil hias di Lapangan Merdeka Kota Medan, pada Selasa (9/4/24) malam.

Awalnya Bobby menghimbau jika Lebaran kali ini menjadi ajang memaafkan dan mendinginkan situasi.  “Ini bisa jadi momentum memaafkan. Untuk jadi momentum saling mendinginkan dalam suasana apapun,” katanya.

Baca juga:Bobby Nasution Diisukan Maju Calon Gubsu dari Golkar, Ilhamsyah Luruskan Informasi

Kemudian Bobby menerangkan terkait isu yang menyebutkan dirinya dipilih untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumut melalui Golkar. Dirinya mengatakan, jika saat itu dirinya hanya menerima undangan dari Golkar.

Lebih lanjut suami Kahiyang Ayu itu menyebutkan, jika isu dimaksud menjadi permasalahan, maka secara pribadi dirinya meminta maaf kepada Golkar Sumut.

“Pastinya saya kemarin hadir di sana menerima undangan. Undangan memang dua. Sebagai Calon Gubernur dan Calon Wali Kota Medan,” jelasnya.

Baca juga:Gerindra: Potensi Menang Jika Bobby Nasution dan Muhammad Subandi Berpasangan di Pilkada Sumut

“Ya, kalau memang Golkar Sumut menyatakan seperti itu saya juga kemarin agak-agak ini ya agak. Ya statement sana sini, pokoknya malam takbiran ini secara pribadi saya mohon maaf kepada Golkar Sumut, pada Bang Ijeck (Musa Rajekshah) kalau undangan itu menyinggung Golkar Sumut ataupun pribadi,” sambungnya.

Sebelumnya, isu Bobby digadang menjadi Calon Gubernur Sumut dari partai berlambang pohon beringin itu telah ditepis oleh Sekretaris Golkar Sumut, Ilhamsyah.

“Ikut hadir dalam acara tersebut, saya dapat mengonfirmasikan bahwa Ketua Umum (Ketum) tidak mengumumkan siapa pun yang akan diusung. Meskipun beberapa bakal calon kepala daerah dari seluruh Indonesia, khususnya Sumut, hadir dalam acara tersebut. Ketum tidak memberikan arahan khusus terkait hal tersebut,” jelasnya kepada awak media di Kota Medan, pada Senin (8/4/24). (raja/hm16)

Related Articles

Latest Articles