18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Bobby Lovers Siap Menangkan Pasangan ADIL di Pilkada Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bobby Lovers Deli Serdang siap memenangkan pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo (ADIL) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada 27 November 2024.

“Setelah kami melihat beberapa kandidat calon bupati dan wakil bupati Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan (dr Aci) dan Lom Lom Suwondo lah yang kami rasa mampu dan pantas memimpin Deli Serdang,” kata Ketua Bobby Lovers Deli Serdang, Ade Pitryan Hasibuan pada deklarasi dukungan kepada Pasangan ADIL di salah satu kafe di Batangkuis, Deliserdang, Kamis (26/9/24) malam.

Ade menyampaikan, pihaknya juga sudah mensosialisasikan deklarasi dukungan itu kepada seluruh anggota Bobby Lovers Deli Serdang hingga ke seluruh desa maupun dusun.

“Kami siap memenangkan dan mengawal kemenangan pasangan ADIL hingga 27 November mendatang. Apalagi kami sudah diinstruksikan oleh pengurus Bobby Lovers provinsi, karena itu kami bersinergi untuk memenangkan pasangan ini,” papar Ade.

Baca juga:Golkar Usung Asri Ludin Tambunan di Pilkada Deli Serdang

Ia berharap, jika nanti pasangan ADIL terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Deli Serdang, bisa bersinergi dengan calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution guna mewujudkan harapan masyarakat Deli Serdang yang programnya dinilai sama yakni menjadikan Sumut sehat dan Deli Serdang sehat.

“Kami harap nantinya mereka dapat memberikan program pengobatan gratis untuk seluruh masyarakat Deli Serdang.Dengan adanya jaminan kesehatan gratis, seluruh masyarakat bisa mendapat kesetaraan di bidang kesehatan maupun ekonomi,” tandasnya.

Calon Bupati Deli Serdang,H.Asri Ludin Tambunan menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Bobby Lovers daerah itu.dokter Aci berharap dukungan yang datang untuk dirinya dan Lom Lom Suwondo bisa menjadi kekuatan baru untuk menghadapi kontestasi pilkada mendatang.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan.Semoga kami bisa menang, agar bisa menjadikan Deli Serdang sehat dan maju,” tutur dokter Aci. (rinaldi/hm17)

Related Articles

Latest Articles