20.8 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Berikut Tema dan TV Menyiarkan Debat Ketiga Capres

Jakarta, MISTAR.ID

Jadwal debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 bakal ditayangkan langsung di beberapa stasiun televisi (TV) nasional, pada Minggu (7/1/24) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tempat debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 kemungkinan akan berlangsung semuanya di Jakarta sampai dengan sesi kelima.

Debat ketiga Pilpres 2024 ini diikuti Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Baca juga:KPU Tanggapi Protes Televisi Penyelenggara Debat Kedua Capres

Debat akan disiarkan di sejumlah stasiun televisi nasional dengan total durasi 150 menit. Sesi debat mencakup enam segmen selama 120 menit dan sisanya adalah iklan.

Sementara tema debat yang akan dilaksanakan adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik.

Berikut daftar segmentasi debat capres-cawapres 2024. Yakni pembukaan, pembacaan tata tertib, penyampaian visi, misi dan program kerja.

Baca juga:Cek Sejumlah Perbedaan Debat Capres dan Cawapres

Selanjutnya, pendalaman visi, misi dan program kerja. Kemudian, pendalaman visi, misi, dan program kerja oleh moderator. Segmen keempat sesi tanya jawab dan sanggahan. Segmen kelima melanjutkan sesi tanya jawab dan sanggahan. Segmen keenam penutupan.

Daftar stasiun televisi yang menayangkan debat Pilpres 2024. Debat pertama TVRI dan RRI. Debat kedua TransTV, Trans7, CNN Indonesia, Kompas TV dan BTV. Debat ketiga MNC TV, iNews, RCTI dan GTV. Debat keempat SCTV, Indosiar dan MetroTV. Debat kelima TVOne, ANTV, Net TV dan Garuda TV. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles