19.2 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Bangun Sinergitas, Kapolres Batubara Sambangi  Bawaslu

Batubara, MISTAR.ID

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Kasat Reskrim AKP Irfan Mochammad Nur Alireja dan Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan sambangi Kantor Bawaslu Batubara, Kamis (28/12/23).

Kunjungan kerja perdana ke Bawaslu bertujuan untuk membangun sinergitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang saat ini dalam fase kampanye,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu Bawaslu Kabupaten Batubara untuk mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Batubara.

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Batubara, M. Amin Lubis, Kordiv Hukum dan Pencegahan Muchsin Khalid dan Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Amin Rais Harahap beserta jajaran sekretariat.

Baca juga:Mulai 2 Januari, Bawaslu Labuhanbatu Rekrut 1.463 PTPS

Ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Batubara dan jajarannya disampaikan Ketua Bawaslu M Amin Lubis saat menerima kunjungan kerja di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Batubara.

Dikatakan Amin Lubis, kunjungan Kapolres hari ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk memastikan pengawasan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Batubara.

“Kita koordinasi terkait pengawasan tahapan Pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu dan Sentra Gakkumdu tetap mendukung kerja pengawasan di Batu Bara”, ucapnya. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles