18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Ahok Lebih Siap Jadi Gubernur Jakarta Lagi

Jakarta, MISTAR.ID

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau lebih dikenal dengan panggilan Ahok menyatakan lebih siap jika diberikan kesempatan lagi menjadi Gubernur Jakarta.

“Saya adalah orang yang sangat mempersiapkan segala sesuatu. Kalau saya diberi kesempatan menjadi Gubernur Jakarta lagi, saya jauh lebih siap dan lebih baik,” ujar Ahok saat berada di forum Ask Ahok Anything di Heart Space, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/24).

Ia juga berjanji tidak akan lagi terlibat dalam perdebatan yang tidak berguna atau menggunakan kata-kata kasar.

“Kenapa? Saya udah nggak habis waktu untuk ngotot. Ibarat whiskey sama air putih. Saya nggak mau berantem sama Anda untuk sesuatu yang tidak berguna. Saya nggak mungkin lagi ngomong kata-kata kasar,” jelasnya, seperti dilansir dari detik.

Baca juga: Pilgubsu, Bobby Mengaku Siap Lawan Ahok Adu Gagasan

“Nggak ada guna ngomong kasar lagi. Saya juga nggak mau nyerang dan kritik orang. Ngapain? Tapi biar saja masyarakat yang menilai. Ngapain saya susah payah,” tambahnya.

Ia juga menyinggung mengapa ia membuat program A3. Dia menegaskan bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan dan seorang calon pemimpin harus menyiapkan kebijakan, program, visi, hingga strategi.

“Tapi inilah fakta. Politik itu maraton panjang. Hanya saja, untuk saya jabatan itu merupakan amanah dari Tuhan. Kita mau ngotot kayak apa nggak ada guna. Minimal kita siapkan kebijakan, program, visi, dan strateginya. Saya akan terus isi, tiap minggu keluarkan di A3,” ujarnya. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles