19.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

10 Partai Pengusung Tunjuk Hinca Panjaitan Jadi Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya

Medan, MISTAR.ID

Mantan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan bakal calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. Sepuluh partai pengusung seperti Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, PKB, PSI, PPP, NasDem, dan Perindo mendukung penunjukan Hinca.

“Kita percayakan kepada Bang Hinca dan tim seluruhnya, agar kita sama-sama bergerak memenangan kontestasi Pilgub Sumut untuk Sumatera Utara yang maju di segala bidang, terutama pendidikan dan kesehatan,” ujar Bobby, Jumat (20/9/24) malam.

Hinca Panjaitan memastikan dirinya dan tim pemenangan sudah sangat siap untuk memenangan Bobby-Surya.

Baca Juga : Deretan Partai Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

“Mulai hari ini tim solid dan sepakat untuk bergerak memenangkan Bobby-Surya. Kemenangan Bobby-Surya adalah kemenangan Sumatera Utara,” kata Hinca.

Hinca merupakan politisi Demokrat asli Sumatera Utara yang telah malang melintang di perpolitikan nasional. Pada Pilpres terakhir, Hinca juga ikut memenangkan Prabowo-Gibran.

Sementara untuk Sekretaris Tim Pemenangan Bobby-Surya berasal dari PKS yakni Abdul Rahim Siregar dan Bendahara Firsal Dida Mutyara dari KADIN. (cnn/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles