24.2 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Zulkifli Hasan Dinilai Berhasil Naikan Elektabilitas PAN, Ungguli PKS dan PPP

Jakarta, MISTAR.ID

Elektabilitas Partai Amanat Nasional (PAN) meroket dekati Pemilu 2024. Terbaru, Indonesia Politic Opinion (IPO) laporkan PAN alami kenaikan elektabilitas dari survey sebesar 5% dan mengungguli yang lain seperti PKS, PPP di Perindo.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo mengatakan, naiknya elektabilitas PAN tidak lepas dari kiprah politik Ketum PAN Zulkifli Hasan. Pria yang pernah menjadi Menteri Perdagangan itu melakukan serangkaian kunjungan dari kader PAN hingga ke tingkat cabang.

“Kalau begitu mari kita lakukan pekerjaan politik dulu. Kedua, Pak Zulkifli Hasan secara masif mengunjungi kader tidak hanya DPW, DPD tapi juga cabang demi cabang,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (8/4/23) melansir Liputan6.

Baca juga: Zulkifli Hasan Sedang Dipertimbangkan Golkar Dampingi Airlangga

Eko juga mengatakan, kadernya juga aktif berkoordinasi dengan tokoh-tokoh nasional. Kemudian disambungkan kembali ke Muhammadiyah.

PAN juga semakin populer di kalangan anak muda, yang akan mendominasi pemilu 2024. “Ini menciptakan sinergi bersama,” imbuhnya.

Pengurus PAN, sambung Eko, juga diperintahkan oleh Zulkifli Hasan untuk rajin turun. Tentunya tidak hanya sekedar menyerap aspirasi, tapi juga membantu masyarakat.

Baca juga: Zulkifli Hasan Optimis IUAE-CEPA Digelar Agustus

Related Articles

Latest Articles