18.6 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Viral 2 Geng Wanita Saling Serang di Pamulang Tangsel

Tangsel, MISTAR.ID

Sebuah video perkelahian dua geng gadis remaja viral di media sosial. Mereka bertarung dalam jumlah tak seimbang, sampai salah satu dari mereka ditemukan telah dipukul dan diinjak.

Peristiwa itu diketahui dari rekaman video Close Circuit Television (CCTV). Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/7/23) sekitar pukul 02.00 WIB di kawasan Pamulang. Sekitar tujuh remaja putri diamati berkelompok di sepanjang jalan perumahan, tiga di antaranya berseberangan dengan empat remaja lainnya.

Tiba-tiba satu orang dari kelompok itu berlari ke arah wanita muda lainnya. Aksi baku hantam pun tak terhindarkan, spontan saling jambak dan memukul. Juga terlihat dua orang menarik dan meninju remaja lain pada saat bersamaan.

Baca juga: Viral, Tawuran Antar Remaja Terjadi Lagi di Belawan

Perkelahian terjadi di jalanan. Beberapa menit kemudian, dua pria muncul, diduga warga setempat. Perkelahian antara dua kelompok wanita muda itu segera berhenti dan mereka berangsur-angsur berpisah.

Setelah dikonfirmasi, Kapolres Pamulang Kompol Fiernando Andriansyah mengatakan, pihaknya telah mengirimkan tim untuk melakukan penyelidikan di lokasi. Namun, dia tidak bisa mengungkapkan fakta yang dikumpulkan di tempat saat ini.

“Anggota sedang meninjau TKP, mencari saksi, pelaku dan kebenaran informasinya. Masih kami dalami, anggota sudah di tempat, nanti akan kami infokan perkembangannya,” ujarnya dilansir dari okezone.

Baca juga: Viral! Sebelum Dipotong, Sapi Kurban Lepas dan Melarikan Diri ke Rumah Makan

Ia juga mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi aktif dalam mengantisipasi kejadian serupa. Di sisi lain, aparat kepolisian tetap menunaikan tugasnya berpatroli siang malam untuk menjaga keamanan.

“Kami juga meminta kerjasama masyarakat setempat dalam memberikan informasi. Pemasangan CCTV juga akan sangat membantu,” ujarnya. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles