13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Tak Ada Undangan Khusus, Besok Presiden Jokowi Gelar Open House

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menggelar open house di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden, Mohamad Yusuf Permana mengatakan, open house Presiden Jokowi bukan hanya untuk pejabat pemerintahan, tapi juga masyarakat umum.

“Rencana kita akan mulai open house untuk pejabat dan masyarakat di hari Rabu Insya Allah 1 Syawal pukul 09.00 WIB,” ujarnya, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga : Open House di Rumah Baskami, Memperkokoh Kebersamaan Jelang Tahun Politik

Yusuf memastikan bahwa open house tersebut tidak memakai undangan khusus, siapa pun masyarakat boleh datang ke istana. Namun, bagi siapa yang akan datang harus tertib dan mengikuti aturan.

“Namanya open house tentu tidak pakai undangan jadi pejabat dan masyarakat bisa datang langsung. Tentu saja harus tertib dan mengikuti aturan yang berlaku di istana, tetapi kita sangat luwes tidak kaku mengingat ini adalah hari idul fitri. Hari kebersamaan, hari sukacita dan saling maaf memaafkan,” kata Yusuf.

Di kesempatan yang sama, Pj Gubernur DKI Jakarta Budi Hartono menyebut bahwa open house dilakukan tidak dalam waktu yang lama. “Ya cuma ada batas waktunya ya. batas waktunya mungkin sampe siang lah ya,” kata Heru. (okz/hm24)

Related Articles

Latest Articles