21.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Syahrul Yasin Limpo Tiba di Indonesia Tanpa Pengawalan

Jakarta, MISTAR.ID

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (4/10/23) sekitar pukul 18.18 WIB.

Syahrul disebut tiba dengan menumpang pesawat Singapore Airlines dengan rute Singapura-Cengkareng, dan nomor penerbangan SQ964.

Seperti dilaporkan Tempo, Syahrul keluar melalui pintu berbeda dengan penumpang biasanya. “SYL sudah mendarat dan keluar melalui pintu barat atas,” kata salah satu petugas keamanan.

Menurut petugas tersebut, Syahrul keluar dari bandara seperti penumpang biasa, tanpa pengawalan atau indikasi adanya penjemputan paksa.

Baca Juga: Syahrul Yasin Limpo Menghilang

Berdasarkan foto-foto yang diterima Tempo, Syahrul terlihat mengenakan masker dan berjas motif kotak-kotak besar saat berjalan di lobi Terminal 3, didampingi beberapa orang.

Dia kemudian keluar melalui lobi barat atas Terminal 3 dan naik ke dalam mobil Toyota Alphard hitam, plat nomor B 0855 ADT.

Syahrul Yasin Limpo sebelumnya dilaporkan hilang kontak dengan beberapa koleganya di Kementerian Pertanian dan Partai NasDem setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah dinasnya pada 29 September lalu.

Related Articles

Latest Articles