10.9 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Pembekalan Calon Menteri Kabinet Prabowo Subianto Selesai di Hambalang

Bogor, MISTAR.ID

Pembekalan untuk para calon menteri kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto telah rampung digelar di kediaman Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor. Para calon menteri mulai meninggalkan lokasi secara bertahap sejak pukul 18.08 WIB.

Supratman Andi Agtas menjadi tokoh pertama yang keluar dan memberikan pernyataan kepada awak media. Setelah itu, beberapa tokoh lainnya seperti Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), dan Nusron Wahid juga terlihat meninggalkan lokasi.

Dilansir dari Detik, terlihat beberapa kendaraan lain keluar tanpa membuka kaca, menunjukkan banyak tokoh turut hadir namun memilih tidak berkomentar.

Baca juga: Imam Besar Masjid Istiqlal Kaget Dipanggil Prabowo, Simak Sekilas Profilnya

Sebelumnya, sebanyak 59 calon menteri diundang untuk mengikuti pembekalan di Hambalang. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan di Kertanegara 4.

“Sudah diberikan perintah dari Bapak Prabowo. Acara pembekalan berlangsung selama dua hari di Hambalang dengan 59 orang calon menteri yang terdata,” ujar Letkol Inf G. Borlak, Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menhan, di lokasi.

Ia menambahkan bahwa pengamanan telah disiapkan sejak pagi hari, mulai dari rute perjalanan hingga area padepokan. “Para tamu mulai berdatangan sejak pukul 06.00 WIB, dan yang pertama tiba adalah Pak Yusril,” ungkap Borlak. (dtc/hm25)

Related Articles

Latest Articles