6.7 C
New York
Tuesday, October 15, 2024

Pemanggilan Wamen dan Kaban Telah Usai, Dasco: Mungkin Ada Satu Dua

Jakarta, MISTAR.ID

Pemanggilan para Wakil Menteri (Wamen) dan Kepala Badan (Kaban) telah selesai dilakukan.

Meski demikian, tidak tertutup adanya pemanggilan di hari-hari berikutnya, sebelum pelantikan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada 20 Oktober ini.

Seperti disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/24).

“Ya pada hari ini jadi pemanggilan atau mengundang wakil menteri dan kepala badan sudah kita selesaikan, mungkin masih ada satu-dua nanti yang dinamis sampai dengan tanggal 18 atau terakhir 19,” ungkapnya.

Baca juga: Prabowo Belum Panggil Kader PDIP jadi Calon Menteri, Begini Respon Puan

“Itu mungkin masih ada beberapa pertimbangan-pertimbangan,” imbuh Dasco tanpa memberikan jawaban, apakah rentang waktu hingga 19 Oktober itu dimaksudkan untuk menunggu pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Pertemuan antara kedua tokoh nasional itu dijadwalkan akan berlangsung sebelum Prabowo selaku Presiden Terpilih dilantik menjadi Presiden periode 2024-2029, pada 20 Oktober 2024.

“Ya soal pertemuan kan sudah disampaikan pasti ketemu, untuk hal-hal lain nanti kita akan sampaikan pada waktunya kepada media,” katanya.

Sebagaimana diketahui, dalam dua hari terakhir yakni pada hari Senin (14/10/24) dan Selasa (15/10/24), Prabowo telah memanggil sejumlah tokoh yang akan duduk di jajaran kabinetnya ke depan. (kpc/hm27)

Related Articles

Latest Articles