24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Moeldoko Ingin Ambil Partai Demokrat, Reaksi SBY Justru Memfosting Foto Lukisannya

Jakarta, MISTAR.ID

Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengajukan peninjauan kembali atau PK ke Mahkamah Agung untuk menggugat putusan kasasi dalam kasus Kongres Luar Biasa atau KLB Demokrat di Deli Serdang.

Lantas, apa tanggapan Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas manuver Moeldoko tersebut?

Presiden RI keenam ini memamerkan 4 (empat) lukisan teranyarnya. Hal ini diunggah SBY di akun istrinya @aniyudhoyono. SBY memohon maaf karena sudah lama tidak mengunggah hasil lukisannya karena sibuk berkeliling menyaksikan pertandingan bola voli nasional, yang mana klub asuhannya LavAni mendulang sukses sebagai juara bertahan.

Baca Juga:Gara-gara Anas Urbaningrum, KLB Demokrat Deli Serdang sebut AHY Mulai Linglung

“Saya minta maaf sudah lama tidak memposting foto atau lukisan melalui akun ini, karena 3 bulan berselang saya menonton turnamen bola voli nasional Proliga di berbagai kota dan daerah,” tulis SBY, Rabu (5/4/23).

“Alhamdulillah, LavAni mengulangi sukses tahun lalu dan keluar sebagai juara bertahan. Kualitas permainan bola voli atlet-atlet kita, baik LavAni maupun tim-tim lain, meningkat secara signifikan. Saya yakin pada saatnya nanti tim nasional bola voli Indonesia akan mampu berlaga di forum Asia, bukan hanya Asia Tenggara,”tulis SBY.

Untuk itu, SBY mengunggah 4 (empat) lukisan pemandangannya yang berhasil ia selesaikan selama satu minggu. Ia berharap lukisannya ini bisa dilihat sembari menunggu waktu berbuka puasa.

“Kali ini akan saya unggah 4 (empat) lukisan saya yang saya selesaikan selama satu minggu ini. Semoga teman-teman berkenan melihatnya. Barangkali baik sambil ngabuburit melihat lukisan-lukisan tentang keindahan alam ciptaan Allah Ta’ala ini. Terima kasih. Salam. SBY,” tutupnya.

Baca Juga:Lawan KSP Moeldoko, DPC Demokrat Deli Serdang Datangi PN Lubuk Pakam

Empat lukisan SBY ini menggambarkan suasana hamparan padang rumput, perbukitan, jalanan menuju bukit dan pepohonan dengan siluet matahari yang berbeda.

Sekadar diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan konsolidasi Partai Demokrat menghadapi upaya pengajuan kembali dari pihak KLB ilegal ke MA.

AHY melakukan Commander’s Call, atau apel pimpinan, dengan memanggil semua jajaran pengurus DPP, Fraksi PD, 1.800-an anggota DPRD Partai Demokrat dari seluruh Indonesia, 38 Ketua-ketua DPD dan hampir semua dari 552 Ketua-ketua DPC di seluruh Indonesia. Forum pembahasan ini dilakukan secara tertutup di kantor DPP Partai Demokrat, Senin (3/4/23).(okezone.com/hm01)

Related Articles

Latest Articles