19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Mobil Jenazah Masuki Halaman Parkir Mabes Polri

Jakarta, MISTAR.ID

Jenazah seseorang yang dilumpuhkan polisi saat Mabes Polri diserang disiapkan aparat untuk dibawa ke rumah sakit. Pantauan, sebuah mobil ambulans sudah diparkir di halaman Mabes Polri diperkirakan untuk mengangkut pelaku.

Mobil Jenazah tersebut disediakan dari unit Pelayanan Masyarakat (Yanma) Mabes Polri. Mobil jenazah masuk melalui gerbang utama.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal detail kejadian, termasuk jenis kelamin pelaku penyerangan.

Namun demikian, dari rekaman CCTV di Mabes Polri, terlihat seorang berpakaian yang menutupi hampir seluruh tubuhnya mendatangi area di Rupatama Mabes Polri. Dia pun terlihat menodongkan senjata, sebelum akhirnya dilumpuhkan oleh tembakan petugas.

Baca Juga:Saksi: Mabes Polri Diserang Lebih dari Satu Orang

Usai kejadian, petugas kepolisian bersenjata lengkap pun berjaga di sekitar lokasi. Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran juga nampak mendatangi Mabes Polri. Sementara itu, seluruh akses masuk Mabes Polri ditutup tanpa terkecuali untuk para wartawan.

Sementara itu, seorang wanita terduga teroris tewas ditembak petugas karena menyerang Mabes Polri. Wanita tersebut membawa senjata api jenis pistol.

Berdasarkan foto yang diperoleh detikcom, Rabu (31/3/21), wanita tersebut tampak tergeletak. Di sebelahnya, tampak pistol tergeletak, tepatnya di dekat kaki.

Wanita tersebut memakai pakaian hitam. Ada juga map kuning di dekat jasad tersebut. Area kini disterilisasi. Saat dikonfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan.

“Ya nanti saja,” kata Sigit ketika dihubungi.(cnn/detik/hm01)

Related Articles

Latest Articles