10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Kualifikasi Powerboat Ditunda, Warga Kecewa Minta Kepastian Panitia

Medan, MISTAR.ID
Sejumlah warga yang sudah membeli tiket untuk menonton F1 Powerboat Lake Toba 2023 kecewa dengan ditundanya balapan kapal boat itu.

Warga bernama Hari Siregar sangat kecewa dengan penundaan Kualifikasi F1 Powerboat Lake Toba. Ia mendapatkan kabar, penundaan ini akibat angin kencang.

“Kalau teksnis itu urusan panitia,” sebut dia, Sabtu (25/2/2023) sore.

Baca juga:Angin Kencang, Kualifikasi F1 Powerboat Ditunda

Menurutnya, dirinya telah membeli tiket F1 Powerboat melalui situs resmi milik panitia. “Kami penonton membayar, tidak mungkin kami membayar angin Danau Toba, jadi harus ada kepastian dari panitia tiket kami kembalikan,” ujar dia.

Ia meminta panitia segera memberikan kepastian terkait tiket yang sudah dibelinya. “Atau harus ada kepastian besok kita bisa nonton tanpa tiket lagi cukup pakai tiket yang sekarang,” katanya lagi.

Sangking kecewanya, ia mengatakan kalau dirinya tidak mungkin membeli tiket dari kuburan.

“Saya beli dari situs resmi, ga mungkin kan aku beli dari kuburan. Secara onine aku beli tiket 5 harganya Rp1.200.000,” sebutnya lagi.

Baca juga:Hari Kedua F1 Powerboat Toba, Lonjakan Wisatawan Capai 50 Persen

Dengan nada tinggi, Siregar mengatakan sudah nonton dari hari pertama. “Saya sudah nonton hari pertama dan kedua. Pertama latihan masih ada lihat kapal, hari kedua angin yang ku tonton sama air Danau Toba,” ujarnya sambil menyebut unang pailahon alak batak hita (bahasa batak) bila diartikan dalam bahasa Indonesia jangan buat malu orang batak.

Kekecewaan itu bukan hanya dirinya saja. Beberapa warga mendatangi pihak security yang menjaga pintu masuk di venue utama. Para warga sempat marah-marah dengan pihak security dan panitia yang memakai baju warna merah. (saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles