20.7 C
New York
Monday, October 7, 2024

Kantornya Digeledah Kejagung, Zulhas Akui Banyak Masalah di Kemendag

Jakarta, MISTAR.ID

Kejaksaan Agung menggeledah kantor Kementerian Perdagangan di di Jalan MI Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/23).

Terkait penggeledahan itu, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengakui kasus yang terjadi di kantornya itu merupakan badai yang belum selesai.

“Memang saya badai sampai sekarang belum kelar ya,” kata Zulhas kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (3/10/2023), mengutip CNBC Indonesia.

Baca Juga: Dugaan Penyalahgunaan Kewenangan Impor Gula, Kejagung Geledah Kantor Kemendag dan PPI

Menurutnya, sejak menjabat sebagai Menteri Perdagangan pada Juni 2022 lalu, memang banyak permasalahan yang terjadi di tubuh Kementerian Perdagangan.

“Tapi mudah-mudahan sebelum ada badai yang hampir setahun lalu, sampai sekarang gak kelar urusan minyak lah, urusan besi, urusan garam, urusan macam-macam,” tambahnya.

Baca Juga: Berkat Pemda, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5% Selama Tujuh Kuartal

Mengenai pemeriksaan yang dilakukan Kejaksaan Agung, Zulhas memberikan sepenuhnya agar persoalan tersebut segera tuntas.

“Yaa badai ya jalan pelan-pelan. Kemarin Kemendag sudah Lebaran, Natal, Tahun Baru, sudah bisa dikendalikan ya. Jadi badai itu masih ada sampai sekarang sisanya-mudah-mudahan bisa diselesaikan,” katanya. (CNBC/hm22)

Related Articles

Latest Articles