21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Jokowi Sholat Iduladha Diapit Prabowo dan Imam Besar Istiqlal

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunaikan sholat Iduladha di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat, bersama sejumlah menteri. Salah satunya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pantauan di lokasi, Minggu (10/7/22), Jokowi tiba di Istiqlal pukul 06.45 WIB. Jokowi tampak mengenakan setelan jas abu-abu dan dan sarung bercorak merah.

Jokowi didampingi istrinya Iriana. Tiba di Istiqlal, Jokowi langsung mengisi saf terdepan. Sementara Iriana pun mengisi saf perempuan paling depan.

Baca Juga:Presiden Jokowi Dan Keluarga Sholat Idul Adha Di Istana Bogor

Jokowi diapit oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Imam Besar Mesjid Istiqlal Nazarudin Umar. Terlihat juga di lokasi sejumlah jajaran menteri yang hadir. Mereka berada sejajar di saf terdepan.

Di antaranya, Mensesneg Pratikno, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menkop dan UKM Teten Masduki.

Hadir juga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Ketua MK Anwar Usman dan sejumlah tamu undangan, hingga duta besar. Sholat Iduladha dipimpin oleh Ustadz Salim Gozali. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles