18.6 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Heboh Toilet di SPBU Layaknya Hotel

Sukabumi, MISTAR.ID

Ada yang berbeda dengan tampilan kamar mandi di SPBU Bangkongreang, Kecamatan Cicurug, Sukabumi. Jika pada umumnya kamar mandi SPBU terkesan biasa saja, bahkan kotor, SPBU Bangkongreang kebalikannya.

Melalui unggahan di laman TikTok @tamiikedua, penampilan toilet SPBU Bangkongreang justru sangat estetik. Mirip dengan toilet di hotel.

Dalam keterangan di pemilik akun, toilet tersebut membuat orang terkesima hanya dengan melihatnya dari luar. Terdapat kursi rotan estetis sebagai pembatas antara area laki-laki dan perempuan.

Di atas kursi rotan tersebut, terdapat hiasan dinding bernuansa marmer yang membuatnya terkesan mahal. Lampu gantungnya juga menambah kesan seperti berada di hotel mewah.

Baca juga: Balon Udara Bergambar Ganjar-Mahfud di Monas Viral, Begini Kata Pemprov DKI

“Toilet ini menakjubkan bahkan hanya dari luar, apalagi ketika masuk ke dalamnya. Benar-benar betah disini,” kata si wanita pemilik akun, seperti yang dilihat pada Selasa (21/11/23).

Lantai toilet terbuat dari keramik bermotif yang menciptakan suasana lebih hidup dan nyaman. Tidak cukup sampai di situ. Sebelah kiri, area toilet laki-laki dilengkapi dengan cermin bulat estetis, wastafel dan guci besar berisi daun kering. Kaca di sampingnya juga dilengkapi dengan lampu dinding dan kipas angin.

Area toilet wanita mirip dengan toilet laki-laki. Dilengkapi wastafel dan cermin bulat di depan setiap pintu kamar mandi. Perbedaannya terletak pada meja dan kursi kayu di bagian ujung, lengkap dengan cermin untuk pengunjung yang ingin merapikan penampilan.

Baca juga: Viral Juru Parkir Mengamuk dan Hampir Pukul Pengendera Ojol di Medan Kota

Selain itu, SPBU ini menyediakan dua jenis toilet, satu jongkok dan satu duduk. Tanda pada setiap pintu memudahkan pengunjung memilih. Toilet ini juga memanjakan pengunjung wanita dengan kaca full body di ujung toilet. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles