9.3 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Dukung Kreativitas Kadernya, PP GMKI Beri Hadiah Laptop Pada Pemenang Lomba Potret Indonesia

Kendari, MISTAR.ID

Konferensi Cabang (Konfercab) XXI Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI, Jefri Gultom, pada Kamis (15/6/23).

Dalam kegiatan itu, Ketum GMKI tersebut menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Potret Indonesia yang dimenangkan Yozua dari Cabang Kendari. Menurut Jefri, pemberian hadiah tersebut sebagai dukungan Pengurus Pusat GMKI atas terselenggaranya kegiatan Pancasila Fest 2023 dalam memperingati Hari Lahir Pancasila.

Pancasila Fest 2023 merupakan roadshow dari perhelatan akbar GMKI yang mengambil judul “Ekspresi Pancasila, Satu Indonesia”, sudah dimulai dari Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada 10 Mei 2023. Lalu, berlanjut ke Riau, Sulawesi Selatan, Papua, Aceh, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Jawa Barat, Sumatera Selatan, hingga puncaknya akan digelar di Gedung MPR RI pada Agustus mendatang.

Jefri Gultom mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Yozua tersebut. Ketum GMKI itu berpesan agar hasil yang didapatkan ini sebagai cambuk untuk lebih giat menuju prestasi yang lebih berprestasi. Selain itu terus berkontribusi dan memberikan sumbangsih terbaik bagi negeri ini, khususnya pelayanan-pelayanannya di GMKI.

Baca juga : Penuh Dinamika, Theo dan Andry Terpilih Pimpin GMKI Siantar-Simalungun 

“Selamat kepada pemenang Lomba Potret Indonesia, Yozua. Semoga hadiah yang didapatkan ini berupa satu unit Laptop dapat sebagai cambuk untuk lebih giat berkreasi dan kreatif menuju prestasi, serta memberikan sumbangsih terbaik dalam pelayanan-pelayanannya di GMKI,” katanya.

Salah satu kemeriahan di pembukaan Pancasila Fest 2023 di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut adalah Lomba Potret Indonesia. Pada perlombaan ini tema yang dilombakan adalah Dua Momen yang Menceritakan tentang Menjaga Lingkungan dan Kebhinekaan.

Jefri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader-kader GMKI Setanah-Air yang telah berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan setiap event Lomba yang disediakan oleh Pengurus Pusat GMKI.

Lomba tersebut diharapkan bagi kader-kader GMKI Setanah-Air dapat berkreasi dan menimbulkan kreativitas juga menjadi contoh baik untuk menambah semangat kader-kader GMKI lainnya.

“Seluruh kegiatan Pancasila Fest adalah untuk mengasah kreativitas dan kreasi teman-teman dalam mengikuti setiap event perlombaan yang diadakan oleh PP GMKI,”ucap Ketum GMKI tersebut.

Sementara, Yozua yang memenangkan lomba tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketum GMKI itu serta PP GMKI Masa Bakti 2022-2024 atas kesempatan yang diberikan padanya.

“Terima kasih atas hadiah Laptop yang diterima, berharap ini dapat mendukung perkuliahan dan menghasilkan karya-karya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca juga : GMKI Desak Jokowi Bersihkan ASN Bobrok

Yozua juga akan berkomitmen terus berlatih dan meningkatkan kemampuan di masa-masa yang akan datang.

Dia berharap hadiah tersebut akan memotivasi dan mendorong para kader-kader GMKI untuk terus belajar, agar meraih prestasi di event maupun kegiatan mendatang. (Yetty/hm19)

Related Articles

Latest Articles