17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Dua Tahun Baru Terungkap, Mayat Ibu dan Anak yang Ditemukan di Bagasi Alphard Dibunuh Suami

Bandung, MISTAR.ID

Setelah dua tahun tepatnya Rabu 18 Agustus 2021, misteri penemuan mayat seorang ibu dan anaknya di dalam mobil Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, akhirnya terungkap.

Dua mayat yang ditemukan itu bersimbah darah di dalam bagasi mobil adalah Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu alias Amel (23).

Pembunuhnya ternyata bernama Yosep yang tak lain merupakan suami sekaligus ayah dari korban. Yosep telah ditetapkan Polda Jawa Barat sebagai tersangka bersama empat orang lainnya.

Baca juga:Mayat di Siantar Marimbun Ternyata Korban Pembunuhan, Dua Pelaku Ditangkap

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Surawan menyebutkan identitas kelima tersangka, yakni Yosep, Danu, Mimin, Abi dan Arighi Reksa Pratama. Yosep berperan mengeksekusi istri dan anaknya dengan bantuan istri mudanya yaitu Mimin serta dua anak tirinya Arighi dan Abi.

Sejauh ini Polda Jabar telah menahan dua tersangka yang sudah ditahan adalah Yosep dan keponakan sekaligus sepupu korban bernama M Ramdanu.

“Bukti yang kuat terhadap YH (Yosep) ini kita temukan ada bercak darah di bajunya. Sehingga kuat dugaan kita bahwa YH sebagai pelaku, sehingga kita lakukan penahanan bersama MR,” ujar Surawan pada Rabu 918/10/23).

Baca juga:Pembunuhan di Labuhanbatu Dipicu Cek-cok di Dalam Kafe

Meski sudah menetapkan lima orang tersangka, Polda Jabar masih mengembangkan perkara tersebut guna mendalami dugaan keterlibatan orang lain sekaligus untuk mengungkap motif pembunuhan itu.

“Kita masih mendalami motif tersangka ini, kita masih mengumpulkan bukti lain kemudian mencari barang bukti yang dilakukan melakukan pembunuhan,” ujar Surawan.(detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles