22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Calon Pengantin Ditemukan Bunuh Diri, Rencana Menikahi Seorang Akpol

Padang, MISTAR.ID

Calon pengantin yang dikabarkan akan menikah dengan seorang lulusan Akademi Kepolisian (Akpol), ditemukan meninggal di salah satu kamar penginapan yang ada di Padang Pasir, Kecamatan Padang Padat, Kota Padang. Jasad korban ditemukan Senin (13/11/23) dan menyita perhatian masyarakat termasuk pengguna media sosial.

Wanita berusia 25 tahun yang diketahui berinisial SIPS tersebut datang ke Padang dari Ternate dalam rangka persiapan pernikahan. Hal itu dibenarkan salah satu anggota keluarga korban bernama Rizki.

“Sudah proses (nikah). Sudah sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) di Ternate. Kalau untuk tahapan (pernikahan) sebenarnya tidak ada lagi masalah,” kata Rizki seraya bingung dengan penyebab bunuh diri itu, Sabtu (18/112023).

Rizki menjelaskan korban berangkat ke Padang rencananya mau mengurus surat-surat persiapan pernikahan. Kemudian bertemu calon mertua. Setelah semua siap, pernikahan akan digelar di Padang.

Baca juga: Ayah Sering Mabuk dan Bertengkar, Seorang Pemuda di Siantar Coba Bunuh Diri

Pihak keluarga merasa curiga dengan kematian SIPS. Karena itu meminta pihak kepolisian agar mengusut tuntas apa penyebab dari tindakan calon pengantin wanita tersebut. Menurut Rizki selama ini ia tidak korban mempunyai permasalahan.

Sementara itu, Kapolsek Padang Barat, AKP Yudarman Tanjung, mengatakan pihaknya telah mendalami perkara tersebut. Penyelidikan terkait motif hingga korban melakukan bunuh diri sedang dilakukan dengan memintai keterangan sejumlah pihak.

“Kami lakukan pedalaman dan penyelidikan. Belum diketahui motifnya apa (sampai bunuh diri). Kami masih proses penyelidikan dan pedalaman,” kata Yudarman.(republika/hm17)

Related Articles

Latest Articles