19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Wiganda Pradika Bergabung ke PSMS Medan

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan mendapat amunisi baru menjelang perhelatan Liga 2. Pemain ke-19 yang bergabung dari kuota 25 pemain untuk mengarungi liga kasta kedua di Indonesia itu, yakni Wiganda Pradika.

Pria kelahiran Labuhan Deli tersebut memilih melanjutkan karir sepakbola bersama tim yang pernah membesarkan namanya, PSMS Medan dan telah resmi dikontrak oleh manajemen klub.

Wiganda pernah memperkuat PS TNI, Mitra Kukar dan teranyar Badak Lampung. Kepada media, pemain yang berposisi sebagai bek itu mengaku senang bisa kembali ke tanah kelahirannya dan dipercaya memperkuat tim yang pernah dibelanya pada musim 2011-2013 silam.

Baca Juga:Gubsu Sambut Baik Niat Rizky Billar dan Putra Siregar Majukan PSMS Medan

“Terimakasih kepada pelatih yang sudah mempercayai saya untuk bergabung kembali ke PSMS,” ujar Wiganda usai menandatangani kontrak di Sekretariat PSMS, Jumat (28/5/21).

Pemain kelahiran 1991 itu mendapat dukungan untuk bergabung bersama PSMS dari keluarga besarnya, termasuk sang istri yang tengah mengandung buah hati mereka.

“Istri sedang mengandung, ada tawaran dari PSMS kenapa tidak. Jadi kalau istri mau lahiran bisa langsung menyaksikan, karena istri domisili Medan. Kalau main di luar kota kan otomatis berangkat lagi, pasti susah bagi waktu. Apalagi saat ada jadwal pertandingan,” katanya.

Wiganda mengaku siap jika harus bersaing dengan siapa pun. Karena baginya PSMS adalah tim yang mengedepankan kebersamaan bukan individu semata. “Coach ngabari mengajak sama-sama bawa PSMS ke Liga. Kalau manajemen siap, saya pun Insya Allah siap. Pastinya semua pemain yang pernah bermain di PSMS akan senang sekali mendapat kesempatan bergabung dalam tim ini,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles