17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Warga Hamparan Perak Resah Peredaran Narkoba Makin Marak

Belawan, MISTAR.ID

Warga Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, khususnya Dusun II, Desa Hamparan Perak, semakin resah karena semakin maraknya peredaran narkoba jenis sabu di wilayah tersebut.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika bandar narkotika tersebut berinisial AW dan sudah bertahun-tahun menggeluti bisnis haramnya. Warga juga mengatakan jika AW terkenal ‘licin’ dan belum pernah tersentuh aparat hukum.

”Saya mengetahui benar bahwa bandar narkoba berinisial AW itu sudah bertahun-tahun jualan sabu dan belum pernah ditangkap Polisi. Biasa dia menggunakan anggota kepercayaannya untuk menjual sabu itu,” ucap warga tersebut, Rabu (20/9/23).

Baca juga: Sedang Transaksi Sabu, Buruh di Sibolga Diciduk Polisi

Hal Senada juga dikatakan anggota DPRD, Kabupaten Deli Serdang, Muhammad Adami Sulaiman. Menurutnya, peredaran sabu di Dusun II, Desa Hamparan Perak, diibaratkan seperti menjual kacang goreng.

“Terkesan leluasa dan laris manis. Jika peredaran barang haram itu tidak segera ditekan, bukan tidak mungkin Desa Hamparan perak bisa menjadi kota cowboy. Ironis memang,” kata Adami.

Muhammad Adami Sulaiman berharap kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon dan jajarannya untuk secepatnya turun ke lokasi untuk memberantas peredaran narkoba karena sangat meresahkan.

Baca juga: 2 Pria Terduga Pengedar Sabu dan Seorang Wanita Diciduk Polisi Barteng

“Kita tunggu tindakannya dan berharap agar anak-anak remaja tidak menjadi korbannya,” tegas Adami. (Kamal/hm20)

Related Articles

Latest Articles