12.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Lewat Pasar Murah Keliling, Pemko Medan Terus Berupaya Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok

Medan, MISTAR.ID    

Untuk ciptakan stabilitas harga bahan pokok, Kota medan terus menjalankan inovasi dan kreativitas tanpa henti. Hal ini disampaikan Asisten Perekonomian Pembangunan H Agus Suriyono yang membacakan sambutan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam Seminar Kajian Stabilitas Harga Bahan Pokok di Hotel Grand Kanaya, Medan, Kamis (21/9/23).

Agus mengatakan, Pemko Medan terus berupaya menjaga stabilitas harga bahan pokok, terutama menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan. Upaya yang telah kita dilakukan untuk mencegah permasalahan pemenuhan kebutuhan pangan melalui penyelenggaraan pasar murah di 151 titik di 21 kecamatan menjelang perayaan hari besar keagamaan.

“Pemko Medan terus berinovasi dengan membuat Pasar Murah Keliling PUD Pasar Medan. Mobil pasar murah keliling ini kita resmikan bulan Agustus kemarin,” ungkap Agus.

Baca juga: Upaya Tekan Harga Bahan Pokok, Warga Apresiasi Pasar Murah Keliling

Agus mengungkapkan, mobil pasar murah keliling ini tersebar di 21 kecamatan di Medan dengan menyediakan 3 jenis bahan pokok seperti beras medium 5 kilogram, minyak goreng dan gula pasir dengan harga yang terjangkau.

“Kita terus menjalin kerja sama dengan beberapa kabupaten untuk memasok kebutuhan bahan pokok ke Kota Medan,” ungkapnya.

Dengan Inovasi dan kreativitas saat ini, Agus mengaku Pemko Medan tidak berhenti disitu saja dalam menjamin ketersediaan bahan pokok di Medan.

Related Articles

Latest Articles