29.7 C
New York
Monday, July 8, 2024

Wali Kota Medan Janji Gelar Acara Award Bagi Influencer dan Konten Kreator

Medan, MISTAR.ID

Puluhan Influencer dan Konten Kreator meminta kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution agar dapat membuat acara award untuk mereka, sehingga adanya penghargaan tersebut dapat menambah motivasi dan semangat para Influencer dan Konten Kreator untuk berkarya.

Permintaan itu disampaikan pada saat para Influencer dan Konten Kreator Kota Medan bertemu dengan menantu Presiden Joko Widodo tersebut di rumah dinasnya, Kamis (6/7/23) malam.

“Kami berharap ke depannya ada acara award tahunan bagi Influencer dan Konten Kreator. Jadi nanti penghargaan berdasarkan kategori, sehingga kami lebih semangat lagi untuk berkarya dan membantu mempromosikan program pemerintah,” pinta Rahmi.

Baca juga: Pemko Medan Gelar Pendidikan dan Pelatihan Keterampilan Konten Kreator

Keinginan tersebut disambut baik oleh Bobby Nasution. Namun Bobby Nasution menginginkan konsep dan penilaian nantinya dari para Influencer dan Konten Kreator sendiri, karena lebih memahami standar untuk yang terbaik.

“Kami siap membantu. Karena Industri itu bisa  hidup dan bertahan salah satunya jika ada perputaran ekonominya. Artinya penghargaan yang didapatkan nantinya akan mendapatkan apresiasi dari personal maupun apresiasi dari pihak komersial yang bernilai ekonomi,” janji orang nomor satu di Pemko Medan ini. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles