13.1 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Viral! Bayi 3 Bulan Asal Asahan Jawab Pertanyaan Orang Tua Ingin Minum Susu

Asahan, MISTAR.ID

Sebuah unggahan video bayi yang diajak berbicara dan menyahuti pertanyaan orang tuanya ketika ditanya ingin minum susu, viral di media sosial Tiktok.

Dilihat wartawan, Sabtu (16/4/22) video tersebut diunggah oleh akun @devidwi47 dan telah ditonton lebih dari 20 juta kali serta dibagikan 27 ribu kali pengguna sosial media. Bayi lucu menggemaskan itu berjenis kelamin laki-laki bernama Abizar dan baru berusia 3 bulan.

Viideo diawali dengan suara ibu sang bayi yang menanyakan ke anaknya yang sedang berbaring apakah ingin minum susu. “Abizar mau susu?” kata suara wanita dalam video yang spontan dijawab sang bayi dengan “enggak”.

Baca Juga:Asahan Belajar Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi Baru Lahir

Namun suara wanita kembali meyakinkan Abizar apakah ia benar-benar tidak ingin minum susu. “Betul ya?” kata suara wanita tadi.

Secara tak terduga, jawaban bayi lelaki menggemaskan ini pun keluar. “Mau” kata si bayi.

Sontak respon tersebut disambut suara tawa oleh orang-orang yang ada di dalam video. Setelah ditelusuri, pemilik video tersebut merupakan anak pertama dari pasangan suami isteri Devi dan Mirza. Mereka tinggal di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan. “Videonya kami upload tanggal 8 April lalu. Beberapa hari kemudian enggak nyangka jadi viral,” kata Mirza, ayah kandung Abizar saat dikonfirmasi wartawan.

Mirza mengatakan, suara wanita yang ada di dalam video tersebut adalah isterinya. Mereka juga kaget setelah mengetahui videonya banyak ditonton dan dikomentari pengguna sosial media usai disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. “Tau-taunya ini viral kami ada baca komenan orang di video itu katanya video ini masuk TV. Lalu kami cari siaran ulang TV-nya,” kata dia.

Baca Juga:Wow! 3 Bayi di Asahan Lahir Tanggal Cantik 2-2-2022

Mirza mengatakan, usai Abizar yang baru beranjak 3 bulan ini seperti bayi kebanyakan lainnya. Respon yang disampaikannya dalam video tersebut diucapkan secara spontan. “Spontan saja itu dia jawab begitu dan kebetulan kami rekam,” kata dia.

Ia menambahkan, istrinya memang kerap mendokumentasikan setiap perkembangan tumbuh anak mereka dengan tujuan nanti dapat dilihat sang anak ketika besar. Setelah viral, Mirza mengatakan mereka saat ini ada dihubungi oleh beberapa orang menarwarkan kerjasama endorsement dan masih mempelajari kesempatan itu. “Alhamdulillah, mungkin rejekinya dia kemarin sempat ada juga yang tanya-tanya untuk endorse,” kata dia.(perdana/hm15)

Related Articles

Latest Articles