27.7 C
New York
Friday, June 28, 2024

Tingkatkan Kualitas Personel, Setum Polda Sumut Gelar Rakernis

Medan MISTAR.ID

Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Polda Sumut Lomoria Sinaga, secara resmi membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Sekretariat Umum (Setum) Polda Sumut Tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Ball room Madani Hotel, Jalan Sisingamangaraja/Amaliun Medan, pada Jumat (25/8/23) semalam.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas personel dan juga evaluasi kerja selama periode tahun 2023.

Baca Juga: Ditlantas Polda Sumut Catat 6 Ribu Lebih Pelanggaran, Dominan Tidak Menggunakan Helm

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dalam amanatnya mengatakan Rakernis fungsi sekretariat umum ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk, mengingkatkan kualitas personel dan evaluasi kinerja dalam penyelenggara kesekretariatan.

“Rakernis Setum tahun 2023 kali ini mengangkat tema, “Setum Polda Sumut Siap Mewujudkan Polri Presisi, Unggul dan Kompetitif Guna Meningkatkan Produktivitas di Bidang Kesekretariatan Serta Mendukung Suksesnya Pemilu 2024”, sebut Agung dibacakan Kasetum Lomoria Sinaga.

Baca Juga: Polda Sumut Turunkan 153 Orang Polisi Pariwisata di Kawasan Danau Toba

Kapolda berharap, dengan Rakernis Setum Polda Sumut ini diharapkan dapat menyamakan persepsi terkait tindak lanjut program presisi Kapolri.

Dengan pelayanan administrasi umum, melalui transformasi di bidang kesekretariatan. Dalam upaya mendukung transformasi organisasi Polri.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretariat Umum Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Mas Kadiran Medan Kombes Pol dr Imanta Tarigan, Ka SPKT Polda Sumut AKBP Benma Sembiring dan sejumlah PJU Polda Sumut. (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles