26.9 C
New York
Friday, July 26, 2024

THM The Cube Club Dirazia Polisi, Pengunjung Jalani Tes Urin

Medan, MISTAR.ID

Tim Gabungan Polrestabes Medan razia tempat hiburan malam (THM) The Cube Club yang terletak di Jalan H Imam Bonjol, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (26/7/24) dini hari.

Operasi dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol M Alan Haikel ketika tim turun ke lokasi, para pengunjung sedang menikmati pelayanan di THM tersebut. Tak lama kemudian semua pengunjung langsung diarahkan petugas untuk menjalani tes urine secara bergantian.

Kompol M Alan Haikel mengatakan operasi yang dilakukan tim gabungan Polrestabes Medan dalam rangka operasi Pekat Toba 2024 yang sedang berjalan.

“Ya jadi pagi hari ini kita melakukan razia tempat hiburan dalam rangka operasi Pekat Toba 2024,” ujarnya kepada mistar.id di lokasi.

Baca juga: Dukung Tuntutan HIMMAH, DPRD Medan Minta APH Konsisten Razia THM

Alan mengatakan petugas melakukan tes urin kepada sekitar 10 orang pengunjung, namun dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan yang positif obat-obatan terlarang maupun narkotika.

“Hasil kegiatan hari ini di Cube (Club), kita melaksanakan pemeriksaan identitas, kemudian kita melakukan cek urine kepada para pengunjung di tempat hiburan ini, sampai saat ini tidak ditemukan yang positif, jadi negatif semua,” ungkapnya.

Mantan Wakapolres Tasikmalaya tersebut pun mengatakan operasi Pekat Toba 2024 masih akan terus berjalan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di kalangan masyarakat.

“Operasi Pekat Toba 2024 ini masih berlangsung, jadi kami masih terus melakukan razia dalam rangka menciptakan keamanan masyarakat khususnya menjelang Pemilu,” pungkasnya. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles