6.5 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Terkuak! Pria Pembunuh Wanita Jalan Pelajar Sempat Dinikahkan di Kantor Polisi

Medan, MISTAR.ID

Tersangka PS (25) kasus pembunuhan ET (32) di kamar kos Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Kota ternyata sempat dinikahkan oleh calon istrinya di Ruang Penyidik Satreskrim Polrestabes Medan.

Diketahui sebelumnya, PS memang direncanakan akan menikah dengan kekasihnya pada, Minggu (3/12/23). Namun PS yang tiga hari sebelum tanggal pernikahannya membunuh ET harus diamankan Kepolisian pada, Sabtu (2/12/23) pukul 23.00 WIB.

“iya (jadi menikah). Dia (PS) kan kita tangkap sehari sebelum hari pernikahannya. Keluarganya berkumpul dan segala macam. Nikahnya di Polrestabes Medan, di ruang penyidik. Hanya akad menikah saja. Yang menjadi saksi keluarganya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Kamis (7/12/23).

Baca juga: Tersangka Pembunuhan Wanita di Kos Medan Dikenakan Pasal Berlapis

Fathir juga mengatakan jika hal tersebut atas hasil permintaan pihak keluarga.

“Permintaan keluarganya. Sudah diamankan dia, keluarga tersangka dan perempuan meminta,” tambahnya.

Namun, ada perbedaan keterangan antara Kepolisian dan Pihak Keluarga Tersangka. Kakak Sepupu Tersangka, F mengatakan PS tidak jadi melakukan pernikahan dengan calon istrinya.

“Kita serahkan dia (PS) jam 11 malam, Sabtu malam ke Polsek Medan Kota. Seharusnya akad menikah Minggu pagi dan pestanya juga Minggu. Urusan perempuan sana mana dilanjutkan acaranya. Kalau apa ditahan dia,” ungkapnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles